Bacaan Kuliah : Kamus Kritis Teori Film dan Televisi

Bacaan Kuliah : Kamus Kritis Soal Teori Film 




Bagi kamu mahasiswa Sastra, Antropologi, Ilmu Komunikasi, Ilmu Budaya, ini ada ebook menarik. Buku ini berjudul Critical Dictionary of Film And Television Theory. Terbitan Routledge London, tahun 2001. Buku, atau tepatnya Kamus ini, berisikan entri dari A sampai Z mengenai kajian dan teori Film serta Televisi.

Buku ini penting untuk dibaca, atau sekadar menjadi referensi jikalau dibutuhkan. Kamus Kritis Soala Teori Film ini bisa menjadi Bacaan Kuliah di waktu senggang. Kalau kita hendak mengkaji soal televisi atau film, kita tinggal search saja, cari konsep atau kata yang kira-kira kita gunakan sebagai konsep kunci. Seperti menggunakan kamus biasa, bedanya ini soal film dan televisi.

Tentu kita maklum, pengaruh dua media ini cukup besar. Berapa banyak waktu yang kita gunakan untuk nonton film atau nonton televisi? Bagaimana kita menilainya? Pertanyaan tersebut baik untuk kita refleksikan. Sebelumnya, temen-temen mahasiswa jikalau ingin membaca sepenuhnya, buku Critical Dictionary of Film and Television Theori ini, bisa diunduh di link di bawah ini.

Selamat membaca, semoga bermanfaat. Silahkan unduh di link berikut.

Bacaan Kuliah : Kamus Kritis Teori Film dan Televisi

Previous
Next Post »